Minggu, 16 Desember 2012

CURCOL ^_^

Setelah sekian lama inginku memulai hal yang baru, namun sampai saat ini aku belum juga mencapai titik hasil. Aku salah seorang mahluk Allah yang sangat tegas dalam mengambil keputusan. Hari ini aku katakan ya.....namun besok aku bisa mengatakan tidak (alhasil aku mendapatkan kekecewaan). meski kesalahan itu terjadi berulang kali dan aku menyesal juga telah kesekian kali, namun aku tak mampu berubah.

Aku ini Plin plan (yaaa memang), aku ini bodoh (ya benar), dan masi banyak kekuranganku yang sangat fatal. Apa yang harus aku lakukan untuk semua ini, berulang kali aku membuat semua yang menyanyangiku kecewa. Aku sungguh tak berdaya, kini aku jatuh pada lubang yang tak begitu dalam namun aku begitu tertatih untuk bangkit.

Allah.... ya hanya pada engkau tempatku mengadu dan menyalurkan untaian kata permohonan karna kelak aku akan menemukan pembimbingku untuk bangkit dari lubang ini yang Allah kirim untuk ku 

#harapku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar